Jumat, 09 Maret 2012

Sensus Penduduk

 Sensus Penduduk
hehehe^^.... Bismillahirrahmanirrahiim...
Udah lupa tanggal berapa sensus penduduk 2010 dimulai...
awalnya hanya sekedar ingin mendaftar dan ikut tes wawancara di waktu libur yang panjang....
hehheeh,,, tapi berhubung ini adalah pekerjaan yang susah" gampang kalo saya bilang dan hanya 10 tahun sekali... jadi niatnya ditambah dengan ingin mencari pengalaman...^^
Sebulan sebelum Sensus ini dilaksanakan,, setelah dinyatakan LULUS dan akhirnya kami bertiga dari ORW kami yang berhasil lolos... #kayakindonesiaidol hahaha tapi Alhamdulillah yah^^ rejeki gak boleh ditolak,,
Daftarnya waktu libur.
Dinyatakan LULUS dan dikarantina istilah dari saya pribadi di asrama haji waktu itu... tapi kami gak bisa ikut nginap disana dikarenakan boleh pulang kalau mau..hehehe asal seluruh kegiatan telah diikuti.
padahal waktu itu saya kalo gak salah semester 3..di salah satu Universitas yang menurut saya unggul di Makassar.. gak tau deh kalo menurut yang lain gimana..hahha^^

Kami dibagi menjadi kelompok-kelompok kecil... Saya, Irin, dan kak Irma sebagai PCL atau pencacah lingkungan...ditambah dengan pak Kortim...itu julukan yang kami beri kepada ketua dari tim kami...


PCL di Pos Ronda salah satu ORW yang dicacah















Sempat berfoto-foto disalah satu Pos ronda milik warga setempat..  hanya untuk mengabadikan pekerjaan yang 10 tahun sekali ini,..
Lagi wawancara aja ada fotonya..hehhe^^
Rumah Penjual Bakso
















Narsis... super narsis... tapi kami ok ok aja tuh,,^0^
Dalam mengerjakan pekerjaan ini kami harus menyusun agenda sensus agar tidak bertabrakan dengan jam kuliah kami ( saya dan irin)...
kalo si Irin lagi kuliah maka saya yang gantikan atau dia melaksanakan tugasnya di malam hari.. begitu juga sebaliknya...
yang paling seru tuh ketika selesai sensus di hari itu... kami ditraktir oleh pak Kortim tuk makan di Lesehan Pak Dani.. hahaha saya sama irin...
Alhasil,, kami memesan banyak menu disana kalo gak salah sampai 80ribu uang yang kami habiskan tuk makan bertiga... tadinya kami pergi bertiga dibonceng di motor pak Kortim.. pas pulang dibonceng lagi tuh,.. Bisa dibayangin berat pergi sama berat ketika pulang setelah makan...hahaha ^0^...
sampai di  rumah masing-masing dapat kabar kalo motor itu bannya pecah..hihih #bukansalahkami

ini pengalamanku bagaimana denganmu?^^#iklanmielagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar