Sabtu, 10 Maret 2012

Nur Fajrina

Assalamu alaikum...^^

Kenal gak sama anak umur 4 tahun 5 bulan yang namanya NUR FAJRINA...
heheheh.. kenal ama yang belum kenal...ini fotonya..
Sekarang sudah lebih besar dari foto diatas..heheh^^

Hari ini kami berdua pergi ke Masjid dekat rumah...
hahahhaha,,hampir dikejar anjing.. Alhamdulillah kami lari duluan ke Masjid... menjadi orang pertama dan kedua di dalam masjid...heheh
sambil menunggu adzan masjid... rina bertanya sesuatu yang tidak disangka-sangka,,.,
hmmmmm -_-"a
apa hayyooooo ^0^
rina : rumahnya Allah ini toh?
Saya : iah dek...
Rina : (dengan muka polosnya) kemudian berbisik .. dimana Allahnya????
diam sejenak dan saya hanya menjawab dengan senyuman dan pelukan,..

mungkin karena penasaran kemudian rina bertanya lagi...
Rina : rumahnya Allah ini,, dimana Allahnya?
Saya : Bismillahirrahmanirrahiim (dalam hati moga gak salah ucap)... Allah itu ada dimana-mana...
kalo Rina berdo'a sama Allah.. insya Allah,,Allah ada,..
kemudian Rina pun bercerita tentang dirinya dengan do'anya kepada Allah....
Rina : pernah ka mimpi toh.. q ingat Allah... langsung hilang mimpiku... mimpi hantu-hantu...
Subhanallah..^_^
Entah jujur atau hanya mengarang... Tapi saya sangat senang Rina mau ke Masjid setiap hari walaupun terkadang tidak bisa pergi kalau hujan, sakit, atau tidak ada yang menemani...

Rina itu anak yang paling lucu dan sangat nempel kayak perangko kalau sama saya...hehehe^^
tadi aja Rina menemaniku belanja tuk jualan di rumah.. walaupun telur pecah 1... hehehe
untung gak dimarahi sama mama...

peace mom :*
and special kiss from rina.

4 komentar: