Jumat, 16 Maret 2012

Kisah Cinderella

assalamu alaikum....^^


 

Langsung aja yah...
cinderella, salah satu kisah yang saya nonton di waktu kecil..
Almarhum ayahku yang membelinya lohhh..^^
sekarang sudah gak tau dimana.. -_-"
salah satu kisah yang didamba-dambakan oleh seorang anak perempuan untuk mendapatkan kehidupan bahagianya,..

Kalau disimak dengan bijaksana dalam kisah cinderella ini.
Menggambarkan seorang gadis yang telah ditinggalkan oleh ayahnya dengan seorang ibu tiri dan 2 saudara tirinya...
Cinderella ini seorang anak yang sabar dan penyayang.
Segala pekerjaannya, dia merasa menyenangkan walau terkadang terasa menyebalkan...hahha
dengan bantuan dari ibu peri hingga dia bisa pergi ke pesta kerajaan..
 
Untuk bertemu dengan si pangeran itu, dia hanya diberi waktu sampai jam 12 malam...
singkat cerita .dengan banyaknya rintangan yang dihadapi untuk menemukan sang permaisuri si pangeran, akhirnya mereka menemukan cinderella... dan hidup bahagia.

Dari kehidupannya,, sebenarnya saya juga telah merasakannya..
1. pekerjaan yang kadang menyebalkan yaitu kerja tugas, tapi saya harus mengerjakan dengan perasaan yang enak.. biar hasil juga memuaskan...
2. siapa yang sering membantuku dan membuat keajaiban di setiap waktu dalam kehidupanku... hmmm^^ Allah SWT....
3. Pangeran...
Pangeranku yah ibiQ.... 
saya dengan cinderella..yaitu
Tak perlu tampil cantik untuk pertemuan awal dengan pangeran, yang perlu tampil yah apa adanya...
paling tepatnya inner beauty.
heheeh...narsis yah^^
4. Menyayangi binatang...
aduhhhhh... saya orang paling senang dengan binatang.. binatang cancer, pisces, scorpio,.. heh??? :/
salah!!! maksudnya yaitu kelinci dsb..
 

Lucu toh kelinciQ,,, namanya pooh sama lulu...
Tapi bedanya saya dengan cinderella yaitu tanpa ibu dan saudara tiri...

Sekian dan terima kasih...hihiihh^^

2 komentar: